Rabu, 13 Maret 2013

Mengisi Waktu di Tengah Malam

E-etoo~ -__-'a Bingung mau mulai dari mana..

Ah ya.. Hai.. .__.
Btw, ini bukan post pertamaku di nih blog sih ya.. Tapi entah yang keberapa, Aku juga lupa.. xD
Tapi kalian pasti juga bertanya-tanya, kenapa cuman ada post ini disini, dimana post lainnya, Aku penasaran pingin liat nih, dsb~ (sotoy --'')
Oke.. Post lainnya udah pada hilang Aku deletein semua.. -__- Loh kenapa..? Karena Aku ini orangnya jarang ngeblog, jadi tiap buat post terus kulihat ulang lagi hasilnya (menurutku) pasti jelek.. Jadi ya begitulah, hanya selang beberapa menit dari waktu menekan tombol publish, postnya langsung Aku delete tanpa pandang bulu..

Oke cerita diatas ndak terlalu penting.. -_____-''
Jadi mending ndak usah dibaca..

Yap..
Saat Aku sedang menulis kalimat ini, jam sudah menunjukan pukul 10:51 PM.. Dan jauh beberapa menit sebelumnya, Aku sedang bingung dan tiba-tiba saja pengen buka blog.. Namun di saat Aku membuka blogku sendiri, ternyata blognya masih suci dan belum terkotori oleh post-post gajeku seperti yang kutulis sekarang ini.. #apadeh -_-''
Dan daripada waktuku habis untuk memelototi monitor dan melihat yang tidak-tidak, lebih baik Aku asah kemampuan mengarangku disini.. Eh, mengarang atau apa ya.. Ah, terserahlah.. =A=
Dan sesuai judul pada post kali ini, saat ini Aku sedang mengisi waktu di tengah malam yang sunyi sembari diiringi oleh suara khas jangrik yang tidak mempunyai kesan horror sedikitpun di tengah malam ini.. Kulihat lagi jam sudah menunjukan pukul 10:58 PM, dan Aku baru menulis beberapa kalimat saja.. -,-
Dan lagi kata-kata diatas sangatlah tidak penting menurutku untuk dipaparkan di halaman blog gaje ini.. Yaah, tapi namanya juga untuk mengisi waktu, jadi harap dimaklumi.. u_u

Haha..
Mungkin kalian pikir Aku ini orang yang cerewet dan banyak bicara.. Tapi sebenarnya di real life Aku tidak secerewet dan banyak bicara seperti pada saat di cyber life.. Entah kenapa, Aku juga tidak mengerti.. /-A-/
Perkenalan ya.. ._.
Namaku F**k**n.. Untuk nama panjangnya F**k**n ****m**d *mi*.. Kenapa ku sensor..? Karena Aku tidak bisa sembarangan menulis nama atau apapun di dunia maya ini~ #plak
Untuk panggilan, panggil saja Tobi.. :D
Jangan ditanya kenapa.. Ya intinya Aku suka dipanggil Tobi.. xD
Saat ini Aku masih berusia 15, eh 16 tahun.. Usia dimana Aku mengalami masa labil sialan yang membuat hidupku seakan hancur berkeping-keping.. AAAAAAA..!!!! #lupakan

Untuk ke depannya, mungkin Aku akan lebih sering ngeblog daripada waktu dulu.. Mau tau kenapa..? Aku sekarang lagi demam bikin cerita.. =u=
Pengennya ngetik sama bikin cerita terus.. Yaah, walaupun ceritanya agak gaje dan jelek.. -__-''
Tapi kuharap suatu saat bisa menjadi sebuah dorongan untuk membuatku agar terus berkembang.. YEAAHH..!! FIRE..!! FIRE..!! RATATATATATATA..!! (?)

Nyahaha..
Udah cukup sekian aja deh.. (-_-) Udah kehabisan ide..
Dan capek juga tangan daritadi udah buat ngetik dan genjrengan (main gitar --''v)

Jaa~ ._.)// #boff

2 komentar:

Histo mengatakan...

amin pinky! unbelievable , but that's ok. it's cute you know :D

Farkhan mengatakan...

AAAAA..!!! ( ゚ Д゚)
RYAAAA~!! Ini bukan seperti yang kau bayangkan.. T_____T

Posting Komentar